Minggu, 23 November 2014

MAKANAN PEMBENTUK OTOT LEBIH BESAR

Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak massa otot, makanan pembentuk dan latihan kekuatan sangat penting untuk merangsang otot-otot tumbuh lebih besar dan membantu membangun jenis otot yang Anda inginkan.
Latihan pembentukan otot dan makanan pembentuk otot sangat penting. Makanan ringan dan segera setelah latihan memiliki dampak besar pada pembangunan otot Anda. Untuk menghilangkan lemak dan membangun otot diperlukan diet yang ketat. Anda harus menyertakan makanan yang mengandung protein, karbohidrat dan lemak yang sehat sehat. Nutrisi lain yang Anda butuhkan untuk membangun otot magnesium, kalium, tembaga, selenium, kalsium, zat besi dan vitamin yang berbeda.
Makanan untuk membentuk otot
Berikut adalah 10 daftar makanan pembesar otot.
kandungan-putih-telur
1 Telur
Putih telur mengandung protein, yang merupakan blok untuk membngun otot. Putih telur mengandung protein berkualitas tinggi dengan sembilan asam amino esensial yang dibutuhkan untuk pemulihan otot yang dan pembangun otot agar optimal, serta mineral berharga seperti kalsium, zinc dan zat besi.
Kuning telur merupakan sumber yang kaya vitamin, termasuk A, E, K dan berbagai vitamin B seperti B12, riboflavin dan asam folat. Semua nutrisi ini sangat dibutuhkan dalam upaya untuk mempercepat metabolisme dan mengubah lemak menjadi energi.
Makan satu atau dua telur setiap hari untuk membangun otot dan tetap sehat. Anda bisa memasak telur dengan beberapa cara seperti direbus, dadar.
dada-ayam
2 Dada ayam
Makanan untuk membesarkan otot yang lain adalah dada ayam. Dada ayam nerupakan sumber protein tanpa lemak, yang mudah disintesis untuk memperbaiki jaringan otot dan sel-sel lain yang rusak selama latihan keras. Daging ayam memiliki sejumlah nutrisi yang baik untuk para binaraga seperti niacin, vitamin B6, zat besi, selenium dan seng.
Masakan dada ayam panggang adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan protein untuk membangun otot.. Pastikan untuk makan dada ayam tanpa kulit.
minum-susu-kedelai
3 Susu
Susu adalah makanan membentuk otot. Ini memiliki dua protein berkualitas tinggi – whey dan kasein. Whey protein cepat dipecah menjadi asam amino dan diserap ke dalam aliran darah. Kasein, di sisi lain, dicerna perlahan, memberikan tubuh pasokan jumlah yang lebih kecil dari protein untuk jangka waktu yang lama.
Susu sarat akan kandungan vitamin dan mineral, karbohidrat yang baik dan lemak yang dibutuhkan tubuh untuk penambah masa otot.
ikan-salmon
4. Salmon
Ikan, terutama salmon, dianggap sebagai makanan penambah massa otot. Salmon dapat membantu Anda membangun otot dan membakar lemak karena kombinasi unik dari omega-3 lemak, EPA dan DHA, vitamin B dan protein kualitas tinggi. Ini juga memiliki nutrisi lain seperti magnesium, selenium, kalsium dan zat besi yang membantu membangun otot tanpa lemak, perbaikan dan pemulihan.
Anda dapat makan salmon panggang dan sayuran hijau dua kali seminggu atau anda dapat mengambil suplemen minyak ikan.
quinoa
5. Quinoa
Sebagai quinoa tinggi protein dan rendah kalori, cocok sebagai makanan membesarkan uinoa mengandung sembilan asam amino esensial, yang berarti itu adalah protein lengkap yang akan membantu membangun dan memperbaiki otot. Quinoa juga tinggi serat, riboflavin, kalsium, vitamin E, zat besi, kalium, fosfor, magnesium, asam folat dan beta-karoten.
Kandungan ecdysteroids yang terdapat pada quinoa mendorong peningkatan massa otot dan membantu mengurangi lemak. Selain itu, bebas gluten dan bebas kolesterol. Quinoa lezat dan mudah untuk memasak. Anda dapat menambahkannya ke dalam sup dan salad dan bahkan memasak dengan daging dan sayuran hijau.
kacang-kacangan
6 Legum
Jika Anda serius tentang membangun otot, Anda harus menyertakan kacang-kacangan lainnya dalam diet Anda. Kacang-kacangan dari berbagai jenis merupakan sumber yang sangat bergizi protein, karbohidrat kompleks dan serat. Protein membantu membangun dan mempertahankan kekuatan otot. Serat sangat penting untuk respon insulin yang tepat, yang membantu dalam penyerapan dan penggunaan berbagai nutrisi. Karbohidrat kompleks menyediakan pasokan lebih stabil dan tahan lama energi untuk bekerja.
Beberapa kacang-kacangan yang umum adalah kacang pinto, kacang merah, kacang navy, kacang lima, kacang hitam, buncis, lentil dan kacang polong. Anda dapat makan kacang-kacangan dalam sup atau salad.
gambar-sayuran-bayam
7 Bayam
Bayam adalah makanan untuk memperbesar otot. Para peneliti di Rutgers University (2008) menemukan bahwa phytoecdysteroids hadir dalam bayam membantu meningkatkan pertumbuhan otot hingga 20 persen. Didalam bayam juga kaya akan kalsium membantu mengendurkan otot-otot untuk mencegah kram selama latihan. Plus, kandungan zat besi yang penting untuk membangun otot.
Bayam merupakan sayuran hijau ini juga yang mengandung l-glutamin dan asam amino yang penting untuk kontraksi otot lebih efisien. Bayam juga akan membantu meningkatkan metabolisme, meningkatkan energi dan membakar lebih banyak lemak.
biji-rami
8 Biji rami
Biji rami mengandung banyak nutrisi yang penting untuk menghilangkan lemak dan membentuk otot. Biji rami merupakan sumber asam lemak omega-3 asam yang sehat, yang membantu mengurangi peradangan. Biji rami kaya serat yang akan membantu dalam meningkatkan energi dan meningkatkan stamina. Mereka juga merupakan sumber protein yang lengkap, mengandung semua asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh.
kacang-almond
9. Almond
Makanan membentuk otot yang lainnya adalah kacang almond. Protein, serat dan vitamin E dalam almond yang bermanfaat bagi otot-otot. Antioksidan kuat dalam almon membantu melawan radikal bebas dan membantu Anda pulih lebih cepat setelah latihana. Almond mengandung energy serta meningkatkan mineral mangan dan tembaga.
Kacang almond bahkan dapat membantu membakar lemak dan menurunkan risiko kolesterol tinggi dan penyakit jantung.
ubi-jalar
10 Ubi Jalar
Ubi jalar juga dianggap baik untuk diet binaraga karena tinggi serat, potassiumm dan konten vitamin. Mereka dapat diambil sebagai camilan pasca-latihan. Ubi jalar tinggi karbohidrat kompleks dan kaya glikogen serta kandungan karotenoid, vitamin B6, C, E, D, zat besi, tembaga, magnesium, dan quercetin yang penting untuk tubuh yang sehat.
Umbi kaya akan sarat dengan serat ubi jalar juga membantu mengendalikan nafsu makan, membakar lemak, dan menjaga pencernaan yang sehat.
Seiring dengan makan makanan untuk otot, minum lebih banyak air sepanjang hari sebagai hidrasi merupakan bagian penting dari membangun otot. Menjaga otot Anda terhidrasi akan membantu meningkatkan kekuatan, menjaga tingkat energi dan membantu pencernaan.

SUMBER :http://daunbuah.com/makanan-pembentuk-otot-lebih-besar/

0 komentar:

Posting Komentar